` HOLIKPEDIA: [Cara] Mudah Aplikasi Download Video [Bokeh] hot Di Android

Minggu, 10 November 2019

[Cara] Mudah Aplikasi Download Video [Bokeh] hot Di Android

[Cara] Mudah Aplikasi Download Video [Bokeh] hot Di Android

Cara Pakai Aplikasi Video Bokeh, Bikin Video

Pertama tentunya kamu membutuhkan sebuah smartphone yang memiliki koneksi internet untuk bisa mendownloadnya, jadi pastikan terdapat koneksi internet di smartphone android kamu.

Kemudian pastikan juga bahwa memori smartphone kamu masih cukup untuk menyimpan file baik dalam bentuk instalasi atau file lain yang diperlukan.

Setelah itu masuk ke Google Play, dan kemudian kamu bisa download beberapa video bokeh yang sangat menarik berikut ini. Berikut ini adalah daftar aplikasi video bokeh yang mungkin akan bisa kamu dapatkan dengan cara mudah, aman, dan gratis.

Aplikasi Video Bokeh Download Full APK MOD Terbaru 2019


Inshot
Rentetan-Inshot
Inshot
Aplikasi ini merupakan aplikasi pertama video bokeh yang bisa kamu coba. Dengan aplikasi ini kamu bisa membuat video bokeh sesuai dengan keinginanmu menggunakan cara yang sangat mudah. Inshot merupakan sebuah aplikasi android yang dikembangkan oleh InShot Inc.

Dengan popularitas yang cukup tinggi, reviews sebanyak 3 juta pengguna dengan nilai 4.8 merupakan sebuah pencapaian yang sulit untuk didapatkan. Bukan hanya bokeh, kamu juga bisa menggunakan efek lainnya, sehingga kamu bisa mendapatkan pengalaman video yang sangat beragam.

Inshot juga mendukung beberapa video dengan berbagai format mulai dari Instagram, facebook, dan bahkan Youtube. Berarti penggunaan Inshot ini tidak akan menyulitkan kita alias mempermudah user atau pengguna.

Square Video: Video Editor
Rentetan-Square-Video
Square Video
Selanjutnya untuk membuat dan download video blur adalah dengan menggunakan Square Video. Pada dasarnya aplikasi ini berfungsi untuk membuat sebuah video menjadi ukuran persegi dan sebagainya. Selain itu dengan menggunakan Square Video kamu akan dengan mudah membuat video bokeh dan menonton melalui smartphone kamu.

Aplikasi ini juga memiliki reviews positif dari pengguna, dengan review dan rating sebesar 4.8, jadi aplikasi ini seharusnya menjadi pilihan. Square Video merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Lolo Apps, dengan bisa didapatkan secara gratis melalui Google Play.

Square Blur – Blur Image Background Music Video Cut
Rentetan-Square-Blur
Square Blur
Ingin membuat sebuah potongan video dengan efek bokeh mempesona sehingga lebih terkesan keren? Nah, Square Blur ini bisa membuat editan yang demikian. Kamu bisa dengan mudah membuat foto, video menjadi blur dengan cara yang sangat mudah dengan menggunakan aplikasi yang satu ini.

Aplikasi ini terbilang cukup sederhana dan memiliki memori yang kecil untuk ukuran editor, tapi aplikasi ini cukup digemari oleh pengguna smartphone android di Google Play dengan review 4.6, kamu tentu tidak akan merasa kecewa.

Camera MX – Photo & Video Camera
Rentetan-Camera-MX
Camera MX
Sudah menjadi hal bias ajika kita tidak ingin memenuhi memori internal smartphone kita. Dengan menggunakan Camera MX ini kamu akan menghemat memori dari smartphone kamu karena bukan hanya video bokeh, di aplikasi ini kamu juga membuat foto bokeh juga.

Dengan UI yang sangat sederhana sehingga mudah digunakan, tapi tetap memiliki fitur yang sangat lengkap, kamu tidak akan merasa rugi untuk memilih aplikasi video bokeh yang satu ini.

Download Video Bokeh Di Ponsel Android Kamu


AfterFocus

After Focus
Aplikasi besutan Motionone ini merupakan sebuah aplikasi yang sangat efektif untuk membuat kebokehan yang hakiki. Bisa digunakan untuk video dan juga foto, tentunya akan sangat memudahkan kamu yang ingin membuat video bokeh dengan cara yang sangat mudah.

Aplikasi yang satu ini juga merupakan sebuah aplikasi yang cukup populer di Google Play dengan jumlah download sebanyak 10 juta kali. Selain itu kelebihan dari aplikasi ini adalah kualitas gambar dan video tidak akan berkurang, walaupun dilihat dengan smartphone flagship sekalipun.

Insta Bokeh
Rententan-Insta-Bokeh
Insta Bokeh
Sama seperti dengan namanya, Insta Bokeh merupakan aplikasi video bokeh dan foto yang mungkin membantu kamu untuk membuat sebuah video/foto untuk keperluan media sosial khusunya Instagram. Aplikasi ini juga cukup populer di kalangan pengguna Android yang ada di Google Play.

Kamu bisa dengan mudah area mana saja yang bakalan kamu gunakan sebagai area bokeh, dengan menggunakan Insta Bokeh ini. Di sini kamu tidak akan menemukan efek lainnya selain bokeh tapi jangan khawatir ada beberapa macam tipe efek bokeh yang berbeda – beda dan cantik sehingga foto dan video kamu akan tampak sangat cantik.

Video Star, Video Editor Magic Effect – Mago Video
Rentetan-Mago-Video
Mago Video
Mago Video ini juga merupakan aplikasi video Bokeh yang mungkin bisa kamu gunakan. Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang sangat gemar upload video unik karena memiliki berbagai efek blur dan bokeh yang bisa kamu pilih dengan cara yang sangat mudah.

Selain bokeh, kamu bisa mendapatkan efek seperti slow motion, dan efek magic atau efek keren yang lainnya.

Aplikasi Video Bokeh Full APK Hot Terbaru 2019

Nah, itu di acara download aplikasi video bokeh di ponsel android kamu dengan mudah. Jadi bagaimana? Apakah kamu sudah mencoba beberapa aplikasi ini?  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar